HANYA BERCERITA: KAKI INI SUDAH TERLALU NYAMAN DENGAN SNEAKERS

by - 03.09

Hai semuanya.. Assalamualaimkum..

Mau cerita aja. Bermula dari kisah pesanan online Pak Lelaki Surga yang zonk. Do'i beli pelindung layar HP/ Screen guard di salah satu marketplace tok*pedia. Ternyata tidak sesuai harapan do'i.

Akhirnya do'i ngajak ke Blok M. Mumpung diajakin keluar nih, pake outfit terniat ah. Temanya feminine classic. Pake midi dress, sepatu heels 5cm, dan aksesoris topi baret. Dah cus mari show off.

Baru jalan sebentar, dari lobi parkir menuju moll blok M (maaf saya lupa, moll atau blok M square. Hehe). Sudah mulai terasa gak nyaman jari kakiku. Semakin lama semakin terasa sakit.

Setelah mendapatkan yang diharapkan pak Lelaki Surga. Lanjut turun ke bawah, dan keluar area mall untuk mencari tempat tongkrongan ngopi cantik. Ternyata coffe shopnya penuh. Kami putuskan untuk berjalan2 saja menikmati angin sore sambil melihat kegiatan kids jaman now yang udah dandan totalitas untuk foto2 dan video untuk diposting di sosial media.

Karena tambah sakit kakiku ini, kami putuskan untuk kembali ke mobil, dan cari coffe shop area dekat rumah. Saat sampai ke lobi parkir, kami lupa parkir dimana. Putar puter kog gak nampak si mobil. Sampai aku dan pak lelaki surga berpencar. Saya give up karena kaki semakin sakit. Pak Lelaki Surga meneruskan mencari.

Aku melihat 3 security sedang bercengkrama. Kusamperin dan kuceritakan kisah aku lupa parkir mobil dimana. Salah satu security tetap kalem, dan dia langs menerka-nerka kemungkinan saya parkir di L2. Gak lama kemudian pak lelaki telp, dan kasih kabar kalau mobil ada di L2. Thanks pak security, tebakanmu benar. Akhirnya salah satu security mengantarku ke lift dan sempat mencet tombol turun untuk aku.

Naahh.. Kebodohanku dimulai. Pintu lift sudah terbuka. Dan aku tidak masuk. Hmm nunggu lagi. Saat pintu lift terbuka lagi, lift menuju ke lantai 7 sedangkan aku di lantai 3. Agak ngeri kelamaan di lift, saya inisiatif turun ke lantai 5. Masuk lift lagi, menuju lantai 2. Sip.. Saya sampai.

Sesampainya mobil, langsung buka sepatu. Dan aku terkejut. Ini pertama kalinya kakiku begini. Ada banyak benjolan air aka melepuh. Yang benar2 melepuh parah ada 6. Masing2 3 di kaki kanan dan kiri. Di tempat yang sama. Jari tengah, kelingking, telapak kaki (bawah jari tengah, dan bawah jari kelingking). Yang di telapak kaki gak sebesar yang ada di jari-jari.

Udah terbiasa pake sandal atau sneakers. Pakai sepatu feminin kaki ini belum tebiasa.

Maaf, kali ini hanya bercerita saja. Hehehe. 

You May Also Like

0 komentar