AKU DALAM BERGAYA: DULU VS SEKARANG

by - 08.17


Hai Teman..

Aku yang di masa lalu sangat suram dengan yang namanya fashion. Secara uang jajanku gak mencukupi untuk shopping-shopping cantik. Yang ada mah cuma nemenin temen yang ngajak shopping doank. Yaa... setidaknya aku bisa ikut pegang-pegang pakaian yang terpajang di toko meskipun gak beli. Pegang aja udah bikin seneng, haahaha.

Fashion aku tempoe doeloe adalah fashion made in Ibuku. Kebetulan Ibuku bisa jahit. Kebanyakan pakaian yang aku punya hasil dari jahitan Ibuku. Masalahnya, seleraku dengan selera Ibuku berbeda jaoh. Dan aku tipe anak yang patuh dengan orangtua, *anak sholehah  nih, aamiin 😊. Ibuku suka berkreasi bikin pakaian dengan bermacam-macam model yang menurut beliau bagus, yaaaaa aku iya-iya'in aja lah, daripada kena omelan. Meskipun tu baju akhirnya aku pakai cuma sekali doank. Setelah itu nonggrok deh di lemari *berasa artis aja nih, hihi. Banyak temenku yang bilang kalo style aku "dewasa yang terlalu cepat", malahan ada yang nylethuk kayak ibu2.

Gak semua pakaian hasil karya Ibuku gak sesuai dengan selera aku kog. Ada beberapa pakaian yang aku suka dan bahkan masih tersimpan rapih dan layak pakai sampai sekarang.

Ini salah satu hasil jahitan Ibuku yang masih ku simpan sampe sekarang. Umurnya 8 tahun lebih tu baju.

Tshirt dan celana jeans adalah fashion maksimal gueh. Pokoknya kalo liat fashionku tempoe doeloe.... gak banget deh. Kalo kalian lihat pasti tutup mata "wong ndeso darimana tuh?". Pokoe gak banget lah, *isin aku.🙈

Ke'alay'anku bertahun-tahun silam. Saat itu, ini kaos favoritku.

Yang paling memalukan

Bajunya itu lungsuran dari Ibuku, *kegedean.

Saat itu lagi ngehitz gaya foto pegang keala.


Setelah menikah, I feel freeeee. Aku bebas memilih style yang aku mau, sesuai dengan seleraku dong ya. Alhamdulillahnya dapet Lelaki surga yang lumayan cerewet tentang penampilanku. Alhamdulillahnya lagi nih, selera kami cocok loh. Berhubung merasa gak ada penghalang lagi, yo sak karepku wae lah. Duh senengnyaaa *kyaa kyaaaaa.

Akhir-akhir ini aku lagi demen-demennya ama dress, baik mini dress sampe long dress. Berasa cantik maksimal geto. Hahaha.

Narsis di fitting room itu wajib. Ini termasuk dress gak sih? 😂



Biar tampilan dressmu gak monoton yang begeto-geto aja, bisa dipadupadankan dengan yang lain kok, misalnya cardigan. Berhubung aku kurang tertarik dengan cardigan, so koleksi cardiku terbatas. Menurutku, cardigan kurang bisa menutupi perutku yang buncit *ups.

Yang penting dressnya punya corak yang berbeda-beda, insyaallah gak gampang bosen. Dress dengan warna yang polos lebih cenderung gampang bosennya (menurut aku loh yak).

 
Dengan kekuatan cantik akan menghukummu.. Jeng jeeeeng..

Hayoooo... Perubahan fashion kalian seperti apa..?

You May Also Like

3 komentar

  1. Wewh dulu dan sekarang berbeda pakai banget xixixi... syukaaa deh sama [pose yang di depan fitiing room.Kalau aku udah takut diketuk orang dulu huhuhu makanya ga pernah foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya, sekarang makin tua yak mbk.. Hahaha....
      Aku pernah mbak narsis di fittingroom bareng suami..
      Pas keluar ada yang nylethuk "ih, gak duwe isin".. Artinya, ih, gak punya malu.. Aku pura2 sok cool ajah.. 😄

      Hapus
  2. Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat pola baju dirumah tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola baju siap pakai dari Fitinline.

    BalasHapus